Selasa, 01 Maret 2011

Pertemuan Iwan Fals dengan Yos



Iwan Fals lahir di Jakarta tanggal 3 September 1961 dengan nama Virgiawan Listanto dari pasangan Lies (Ibu) dan Haryoso (Ayah).

Musik adalah hidupnya Iwan Fals lewat musik juga Iwan bertemu dengan Rosana (Yos), pertemuan Iwan dengan Yos dimulai ketika Iwan mengikuti Pestival musik yang di adakan Mahasiswa IKJ yang pada waktu itu Iwan tampil sebagai peserta dan Yos sebagai Panitia.

Pada waktu itu Iwan masih duduk di bangku SMA tapi tak menjadi halangan menurutnya cinta tak mengenal usia dan Iwan pun berpacaran dengan Yos sampai 3 tahun lamanya. semasa pacaran Yos sempat kepincut pria lain tapi tak menyurutkan Iwan untuk tetap maju dan akhirnya Iwan nekat melamar Yos.

Yos merupakan cinta pertama buat Iwan karena dia tidak mengenal gadis lain selain Yos, Iwan merasa terhormat ketika melamar Yos yang pada waktu itu dia masih berprofesi sebagai pengamen, tapi mungkin karena jodoh Yos menerima Iwan yang pada waktu itu Yos masih mempunyai pacar.

Kata yang selalu Iwan katakan kepada Yos " Sekarang Saya Menyayangi Kamu, besok Enggak Tahu" dan ternyata besok itu sampai sekarang..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lowongan Pekerjaan

Pengikut

  © Blogger templates Romantico by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP